Orang Kaya Baru

0 Comments

rocketdogfonts.com – Film ini merupakan adaptasi dari novel best-seller karya Tere Liye yang dirilis pada tahun 2019. Berikut adalah ulasan dalam Bahasa Indonesia untuk film ini:

Orang Kaya Baru mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pemuda bernama Aji Pangestu (diperankan oleh Jefri Nichol) yang berasal dari keluarga sederhana di desa. Setelah lulus kuliah, Aji mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar di Jakarta dan mulai meniti karier. Keberhasilannya di kota besar ini membawanya masuk ke dalam lingkaran sosial dan kehidupan mewah yang sebelumnya hanya bisa ia impikan.

Film ini tidak hanya mengeksplorasi transformasi sosial dan ekonomi Aji dari seorang anak desa menjadi “orang kaya baru”, tetapi juga menghadirkan gambaran tentang konflik internal dan nilai-nilai yang dihadapi dalam prosesnya. Di tengah kemewahan dan kemajuan, Aji harus menavigasi identitas barunya tanpa kehilangan akar dan nilai-nilai keluarga serta kejujuran yang telah ditanamkan sejak kecil.

Pemeran lainnya seperti Cut Mini Theo (sebagai ibu Aji), Karina Salim (sebagai pacar Aji), dan Asri Welas (sebagai pembantu keluarga) memberikan penampilan yang kuat dan mendukung dalam memperkuat narasi tentang perjalanan karakter utama.

Dari segi visual dan penyutradaraan, film ini berhasil menghadirkan suasana Jakarta yang kontras antara kemiskinan dan kemewahan dengan baik. Pemandangan perkotaan yang sibuk dan setting yang mencerminkan gaya hidup masyarakat kelas menengah atas turut memberikan latar yang kuat bagi cerita ini.

Secara keseluruhan, “Orang Kaya Baru” adalah film yang mampu menggambarkan tantangan dan dilema yang dihadapi seseorang dalam menghadapi perubahan drastis dalam kehidupannya. Bagi penonton yang menyukai drama keluarga dengan tema sosial dan perubahan karakter, film ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

R.I.P.D.

rocketdogfonts.com - Film "R.I.P.D." adalah film aksi komedi supernatural yang dirilis…